Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 855

Pengawasan Reguler Layanan Peradilan pada Pengadilan Agama Sangatta

 

pa-sangatta.go.id

Senin tanggal 27 Mei 2019,Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Samarinda kembali melaksanakan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Sangatta dan Pengadilan Agama Bontang yang dimulai sejak tanggal 27 s.d 29 Mei 2019. Kegiatan pengawasan dan pembinaan ini berdasarkan surat tugas dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda nomor W17-A/775/HM.00/5/2019. Tim pengawas beranggotakan 2 (dua) orang yakni Drs. H. Sudarmadi, S.H, M.H. Dan Hernawan,SH.

Kegiatan  pengawasan ini dilaksanakan pada semua bidang, bagian kepaniteraan meliputi administrasi perkara dan persidangan, manajemen peradilan dan pelayanan publik sedangkan untuk bagian kesekretariatan meliputi kepegawaian, umum dan keuangan serta bagian Perencanaan,IT dan Pelaporan,serta sarana dan prasarana.

 

Hasil dari pembinaan dan pengawasan tersebut selanjutnya diekspose dalam pertemuan dengan seluruh jajaran Pengadilan Agama Sangatta pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2019 dimulai pukul 10.00 Wita, dimana Hakim Pengawas serta anggota Tim Pemeriksa secara bergilir menyampaikan hasil pemeriksaannya.

 

Diakhir pertemuan Ketua Pengadilan Agama Sangatta H.Ahmad Asy Syafi’I,S.Ag mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan Hakim Pengawas di Pengadilan Agama Sangatta, semoga dengan pemeriksaan dan pengawasan rutin ini Pengadilan Agama Sangata kedepannya bisa lebih baik lagi. Pertemuan diakhiri dengan penyerahan hasil Pembinaan dan Pengawasan.(adm)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1
Kelurahan Teluk Lingga
Kecamatan Sangatta Utara
Labupaten Kutai Timur
Provinsi 
Kalimantan Timur
Kodepos 75683

Telp & Fax:
(0549) 25767
(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:
(0549) 25657
(Informasi Perkara)

Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2022