Selamat datang di website pengadilan agama sangatta   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website pengadilan agama sangatta Powered By GSpeech

Written by nurwasilah on . Hits: 24

Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Tenaga Kerja Honorer di Lingkungan PA Sangatta

 

pa-sangatta.go.id,Selasa, 7 Januari 2020 Bertempat di ruang rapat ketua Pengadilan Agama Sangatta dilaksanakan evaluasi dan pembinaan kinerja tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Agama Sangatta.

Evaluasi dan pembinaan seluruh pegawai honorer untuk masa bakti tahun 2019 ini di hadiri oleh seluruh tenaga honorer , Sekretris ( Dra. Hj. Rakhmiah, M.H) dan Wakil Ketua PA Sangatta ( Dr. Nursaidah S.Ag. M.H)

Pembinaan dan evaluasi dimulai dan dibuka oleh sekretaris PA Sangatta bahwa tujuan dari evaluasi ini untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di evaluasi satu persatu atas kinerjanya yang harus ditingkatkan ataupun dipertahankan dan beliau juga mengungkapkan bahwa tahun ini telah memberlakukan sistem reward dan punisment misalnya honorer an. Supriadi, SH (mendapatkan reward menjadi agen perubahan) yang diharapkan yang lain juga bisa mencontoh agar membuat kinerja menjadi lebih baik lagi selain itu para honorer bisa konsisten dan memiliki komitmen, tanggungungjawab dan rasa memiliki sehingga tugas pekerjaan yang diberikan lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya Pembinaan dan arahan dari wakil ketua bahwa tenaga honorer adalah mempunyai peran penting dalam menyelesaikan pekerjaan kantor, kita dapat penghargaan APM, pembangunan zona integritas tidak lepas dari peran honorer khususnya dalam kebersihan dan kerapihan kantor, pengadaan fasilitas sarpras, peningkatan SIPP adalah bagian dari kinerja honorer olehnya itu dibutuhkan semangat kerja, motivasi dan kreatifitas.

Dibuka kesempatan juga kepada honorer untuk bertanya dan memberi masukan antara lain :

  • Perlu ada plang tanda parkir agar tertib parkir kendaraan
  • Agar pekerjaan pokok yang lebih utama dikerjakan jangan memberikan beban tambahan sebelum selesai pekerjaan pokok
  • Lebih teliti dalam membuat identitas maupun gugatan
  • Perlu ada senter satpam untuk jaga malam

( Written by Rmh)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sangatta

Jl. Prof. Dr. H. BBaharuddin Lopa No. 1

Telp (fax): (0549) 25767 (Informasi Umum Pengadilan)
Telp: (0549) 25657 (Informasi Perkara)

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

      

  Lokasi PA Sangatta

Pengadilan Agama Sangatta@2019
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech