Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 423

PENGANTAR ALIH TUGAS DUA PEJABAT FUNGSIONAL (12/03)

 

Selasa (10/03), pukul 14.00 WITA bertempat di Aula Pengadilan Agama Sangatta lantai dasar digelar Acara Pengantar Alih Tugas Pejabat Fungsional Pengadilan Agama Sangatta, acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil  Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, Pegawai serta seluruh Honor Pengadilan Agama Sangatta serta para undangan.

Dalam acara tersebut ada dua pejabat fungsional yang mutasi promosi, yaitu : Drs. Taswir (Wakil Panitera PA Sangatta menjadi Panitera Pengganti PTA Kalimantan Timur) dan Khairuddin, S.Ag (Panitera Muda Permohonan PA Sangatta menjadi Panitera Muda Hukum PA Balikpapan.)

Dalam kata perpisahan beliau berdua yang pindah tugas “bahwa selama di PA  Sangatta telah banyak mendapat bimbingan dan pelajaran berharga dari Bapak Ketua, Ibu Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan teman-teman semua, untuk itu beliau mengucapkan terima kasih dan selama bertugas tentu tidak luput dari salah. Atas nama pribadi kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan baik dalam bertugas maupun dalam pergaulan sehari-hari”.

Kesan dan pesan dalam hal ini diwakili oleh Iman Sahlani, S. Ag (Panitera PA Sangatta) menyampaikan bahwa “saya pribadi maupun Instansi merasa kehilangan dua pejabat yang telah memberikan berkontribusi, baik fikiran maupun tenaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pindah tugas hanyalah raga yg berpisah, namun masih ada media sosial untuk kita bisa selalu menjalin komunikasi”.

Dalam Sambutan Ketua Pengadilan Agama Sangatta H. Ahmad Asy Syafi’I, S. Ag meminta maaf yang sebesar-besarnya atas nama Seluruh Pegawai apabila selama bapak-bapak bertugas di PA Sangatta ada hal yang kurang berkenan, dan semoga semakin sukses di tempat yang baru.

 

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata, salam dan selamat perpisahan, hiburan yang dirangkai dengan makan serta foto Bersama seluruh keluarga besar PA Sangatta dan tamu undangan.(lailiasmarani)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1
Kelurahan Teluk Lingga
Kecamatan Sangatta Utara
Labupaten Kutai Timur
Provinsi 
Kalimantan Timur
Kodepos 75683

Telp & Fax:
(0549) 25767
(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:
(0549) 25657
(Informasi Perkara)

Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2022