Selamat datang di website pengadilan agama sangatta   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website pengadilan agama sangatta Powered By GSpeech

Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 31

PELAYANAN SIDANG KELILING PA SANGATTA

DI KECAMATAN TELUK PANDAN (12/03)

 

 

Kamis, 12 Maret 2020 kembali Pengadilan Agama menggelar Sidang diluar Gedung Pengadilan atau lebih dikenal dengan Sidang keliling, sidang kali ini adalah sidang kedua di tahun 2020. Sidang keliling dilaksanakan di tempat-tempat yang representatif pada lokasi dimana sidang diadakan antara lain di balai desa, kantor kecamatan, kantor KUA, atau tempat fasilitas umum yang mudah dijangkau oleh masyarakat yang tinggal jauh dari kantor pengadilan, untuk kali kedua ini Pengadilan Agama memakai Aula Kantor Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan.

Persidangan dimulai pada pukul 09.00 WITA dilaksanakan di 2 ruangan berbeda dengan masing-masing hakim tunggal. Hal ini dikarenakan salah satu hakim yakni Wakil Ketua PA Sangatta sedang menjalankan dinas luar, perkara yang disidangkan pada hari ini ada 18 perkara dan merupakan perkara permohonan itsbat nikah. Dari 18 perkara tersebut, 1 perkara gugur, 1 perkara ditolak, dan 16 perkara dikabulkan.

Berdasarkan surat tugas nomor W17-A9/333/HK.05/3/2020, Hakim H. Ahmad Asy Syafi’I, S.Ag (Ketua PA Sangatta) – Panitera Pengganti Iman Sahlani, S. Ag (Panitera PA. Sangatta), Hakim Adi Martha Putera – Panitera Pengganti Mardiyana, S. HI.

Pada saat pelaksanaan Persidangan Pemohon/penggugat harus membawa minimal 2 (dua) orang saksi yang mengetahui permasalahan, Setelah perkara diputus, salinan putusan bisa diambil di Pengadilan atau di tempat sidang keliling.(lailiasmarani)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sangatta

Jl. Prof. Dr. H. BBaharuddin Lopa No. 1

Telp (fax): (0549) 25767 (Informasi Umum Pengadilan)
Telp: (0549) 25657 (Informasi Perkara)

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

      

  Lokasi PA Sangatta

Pengadilan Agama Sangatta @2020
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech