Selamat datang di website pengadilan agama sangatta   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website pengadilan agama sangatta Powered By GSpeech

Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 23

PENGADILAN AGAMA SANGATTA DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID 19

MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

 

Sehubungan dengan meningkatnya penyebaran wabah Virus (Covid-19) di Indonesia maka mengingat Pengadilan Agama Sangatta merupakan salah satu instansi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, maka wujud dari kepedulian Pengadilan Agama Sangatta dalam meminimalisir pencegahan dimaksud telah bersurat kepada pihak Dinas Kesehatan Kutai Timur untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Pengadilan Agama Sangatta dengan surat Nomor W17-A9/374/HM.01.1/2020 tanggal 20 Maret 2020.

Berselang satu hari setelah surat diajukan, Dinkes Kutai Timur bersama Sangatta pada hari ini (Selasa, 24/03/2020) pukul 16.30 WIB melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di Pengadilan Agama Sangatta. Penyemprotan tidak hanya dilakukan di ruang public seperti ruang tunggu sidang dan ruang PTSP, tetapi seluruh ruangan hakim dan pegawai, ruang arsip, mushalla, ruang sidang, dan lain-lain. Menurunkan 5 (lima) personel, Tim melakukan penyemprotan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap seperti helm, masker, kacamata pelindung, sarung tangan, sepatu boots dan mesin penyemprot.

    

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dari potensi paparan virus Covid 19 yang semakin meresahkan masyarakat. Pengadilan Agama Sangatta berupaya melakukan tindakan preventif dan mendukung upaya-upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 ini.    (Written by. Rakhmiah)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sangatta

Jl. Prof. Dr. H. BBaharuddin Lopa No. 1

Telp (fax): (0549) 25767 (Informasi Umum Pengadilan)
Telp: (0549) 25657 (Informasi Perkara)

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

      

  Lokasi PA Sangatta

Pengadilan Agama Sangatta @2020
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech