Selamat datang di website pengadilan agama sangatta   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website pengadilan agama sangatta Powered By GSpeech

Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 51

SOSIALISASI APAR DAN SIMULASI DAMKAR (5/6)

 

 

 

      Sosialisasi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan simulasi pemadam kebakaran di Pengadilan Agama Sangatta. Kamis, tanggal 4 Juni 2020, bertempat di Aula Pengadilan Agama Sangatta lantai dasar, berlangsung acara sosialisasi dan simulasi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dalam rangka penanggulangan bencana kebakaran. APAR adalah alat yang digunakan untuk memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil.

Sosialisasi dan Simulasi ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Sangatta H. Ahmad Asy Syafi’I, S. Ag, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sangatta DR. Nursaidah, S. Ag, M.H, seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Sangatta. Sebelum memasuki sesi sosialiasi Ketua Pengadilan Agama Sangatta memberikan kata sambutan selamat datang kepada Tim Damkar. Sosialisasi dan Simulasi disampaikan langsung oleh Adriansyah, SE beserta tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kutai Timur,   Adapun materi sosialisasi yang disampaikan adalah tentang jenis APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang tersedia di Pengadilan Agama Sangatta.

 

 

Setelah sosialisasi dilanjutkan dengan simulasi pemadam kebakaran dengan arahan dari Tim Pemadam Kebakaran, bertempat di halaman samping (parkir) Pengadilan Agama Sangatta, sesi ini diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan Pengadilan Agama Sangatta, seluruh Hakim, pejabat struktural dan funsional, serta seluruh honorer.

Sosialisasi dan simulasi ini dilakukan dalam rangka pencapaian Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Sangatta yang merupakan agenda penting di tahun 2020 ini. Pelatihan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada pegawai tentang fungsi Alat Pemadam Api Ringan (APAR), juga melatih para pegawai agar mampu menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dengan tepat dan benar untuk menanggulangi kebakaran dalam skala kecil.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sangatta

Jl. Prof. Dr. H. BBaharuddin Lopa No. 1

Telp (fax): (0549) 25767 (Informasi Umum Pengadilan)
Telp: (0549) 25657 (Informasi Perkara)

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

      

  Lokasi PA Sangatta

Pengadilan Agama Sangatta @2020
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech