Selamat datang di website pengadilan agama sangatta   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website pengadilan agama sangatta Powered By GSpeech

Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 6

DHARMAYUKTI KARINI CABANG SANGATTA IKUTI “SEMINAR KESETARAAN GENDER DAN HAK ANAK” (24/11)

Pemenuhan hak-hak anak merupakan hal yang sangat penting diperjuangkan. Pemenuhan hak anak atas pendidikan, ruang, dan lingkungan yang tepat merupakan modal dasar dalam Peningkatan Kualitas Keluarga dalam mewujudkan kesetaraan gender dan hak anak, serta untuk menciptakan generasi emas bangsa ini ke depan.

Foto bersama Narasumber Yulia Wahyu Nigrum M.Psi, Psikolog

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menggelar Seminar “Kesetaraan Gender dan Hak Anak” pada hari Rabu, 24 November 2021, bertempat di Ruang Meranti Gedung Sekretariat Kabupaten Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Kabupaten Kutai Timur. Hadir dalam acara tersebut perwakilan Dharmayukti Karini Cabang Sangatta adalah Ny. Siti Munawaroh Hariyadi, S. Pdi (Ketua Bidang/Seksi Pendidikan) dan Ny. Yunita Surya, S. HI (Anggota bidang/seksi Sosial Budaya) berdasarkan surat undangan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kutai Timur Nomor : B.090/878.3/KS.PP/DPPPA-PHP.PKA/XI/2021, tanggal 17 November 2021. Acara dimulai tepat pukul 08:30 Wita s/d selesai, dengan menghadirkan narasumber Yulia Wahyu Ningrum, M. Psi, Psikolog. Beliau mengatakan “Kesetaraan gender dan hak anak masih menjadi sesuatu yang harus diperjuangkan.  “Sudah beberapa tahun, isu perempuan, anak dan gender diwacanakan. Namun kasus-kasus kekerasan berlatarbelakang gender dan anak masih sering diberitakan di media massa,” ungkapnya.Yulia juga berharap, rekomendasi dan hasil pembicaraan dalam seminar ini menjadi bahan penting dalam pengambilan kebijakan pemerintah. (lilik’80)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:

Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1

Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kutai Timur,

Kalimantan Timur, 75683

Telp & Fax:

(0549) 25767

(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:

(0549) 25657

(Informasi Perkara)

Email:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2020
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech