Menelusuri Perkara Anda sangat mudah, silahkan klik disini untuk melihat Informasi Perkara

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN OLEH HATIBINWASDA PENGADILAN TINGGI AGAMA SAMARINDA DI PENGADILAN AGAMA SANGATTA 

 

pa-sangatta.go.id

Senin tanggal 22 Oktober 2018,Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Samarinda kembali melaksanakan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Sangatta dan Pengadilan Agama Bontang yang dimulai sejak tanggal 22 s.d 25 Oktober 2018. Kegiatan pengawasan dan pembinaan ini berdasarkan surat tugas dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda nomor W17-A/1093/KP.01.1/10/2018.

Tim pengawas yang beranggotakan 2 (dua) orang H. Helminizami,SH,MH. Dan Arbain,SH. Melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Sangatta untuk menindak lanjuti hasil pengawasan pada Bulan April Tahun 2018 yang lalu.

Hasil dari pembinaan dan pengawasan tersebut selanjutnya diekspose dalam pertemuan dengan seluruh jajaran Pengadilan Agama Sangatta pada hari Selasa tanggal 23 Oktober,Bapak H,Helminizami,SH,MH.menyampaikan bahwa hasil pengawasan dan pemeriksaan atas tindak lanjut hasil temuan pengawasan dibulan April 2018 sudah dilaksanakan dengan baik,baik itu dibidang administrasi kepaniteraan maupun administrasi kesekretariatan.Dan nyaris tidak ada temuan baru,hanya perlu dipertahankan,apalagi sudah melaksanakan Srtifikasi Akreditasi Penjamin Mutu (SAPM).

Diakhir pertemuan Ketua Pengadilan Agama Sangatta H.Ahmad Asy Syafi’I,S.Ag mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan Hakim Pengawas di Pengadilan Agama Sangatta, semoga dengan pemeriksaan dan pengawasan rutin ini Pengadilan Agama Sangata kedepannya bisa lebih baik lagi. Pertemuan diakhiri dengan penyerahan hasil Pembinaan dan Pengawasan.(adm)

 

 

Para Pegawai

Link Applikasi

Link Eksternal

Site Translation

English French German Italian Portuguese Russian Spanish