Written by Super User on . Hits: 3102

PELEPASAN MAHASISWA PRAKTEK KERJA LAPANGAN (PKL) SKOLAH TINGI AGAMA ISLAM (STAI) SANGATTA

pa-sangatta.go.id

Pada hari Rabu, 24 Oktober 2018 tepat pukul 08.00 Wita bertempat di aula, Pengadilan Agama Sangatta Kutai Timur mengadakan pelepasan Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta (STAIS) sekaligus perpisahan Sdr. Salamuddin, S. Ag selaku Kasubag Umum dan Keuangan yang dipromosikan sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sendawar yang kebetulan beliau pada saat acara resmi pengantar alih tugas tidak dapat menghadirinya karena alasan pribadi.

Sebelumnya para mahasiswa PKL yang berjumlah 10 orang tersebut yang telah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari tanggal 1 September 2018 sampai dengan tanggal 20 Oktober 2018 ±2 bulan. Para mahasiswa tersebut disebar di bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk membantu tugas-tugas para pegawai yang ada di Pengadilan Agama Sangatta.

Pelepasan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sangatta mulai dari Hakim, Pejabat Struktural Fungsional, staft, dan tenaga Honorer. Acara yang berlangsung di Ruang Aula Pengadilan Agama Sangatta ini, diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Bapak H. Ahmad Asy Syafi’I, S.Ag selaku Ketua Pengadilan Agama Sangatta Beliau menyampaikan kepada para Mahasiswa magang agar apa yang telah diperoleh selama melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Sangatta ini dapat dijadikan pelajaran dan pengalaman yang baik, ucapan terima kasih kepada  STAI Sangatta dan para Mahasiswa khususnya serta tidak lupa juga memohon maaf jika terdapat kekurangan selama magang di Pengadilan Agama Sangatta. Kemudian dilanjutkan pesan dan kesan dari Sdr. Salamuddin, S. Ag (Kasubag Umum dan Keuangan) yang akan dipromosikan sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sendawar. Dan yang terakhir kesan dan pesan dari bapak Mustatho’, M.Pd.I selaku Dosen Pembimbing Mahasiswa STAI Sangatta Dalam penyampaiannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pengadilan Agama Sangatta, hakim dan seluruh pegawai yang telah membimbing dan memberikan pelajaran dan ilmu yang bermanfaat selama dalam  praktek kerja sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika selama melaksanakan praktek kerja lapangan terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan di akhir penyampaiannya ia berharap kerjasama antar Lembaga yang telah terjalin sejak beberapa tahun ini, akan terus berlanjut.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Panitera Pengadilan Agama Sangatta, Bapak Iman Sahlani, S.Ag dilanjutkan dengan pemberian Sertifikat Magang dan Bingkisan Oleh Pengadilan Agama Sangatta kepada mahasiswa PKL dan pemberian cendramata kenang-kenangan dari mahasiswa PKL kepada Pengadilan Agama Sangatta. Serta ditutup dengan Ucapan selamat dari seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sangatta kepada 10 Mahasiswa STAI Sangatta dan kepada Sdr. Salamuddin, S. Ag.(adm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1
Kelurahan Teluk Lingga
Kecamatan Sangatta Utara
Labupaten Kutai Timur
Provinsi 
Kalimantan Timur
Kodepos 75683

Telp & Fax:
(0549) 25767
(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:
(0549) 25657
(Informasi Perkara)

Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2022