Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 329

Pelaksanaan Sidang Diluar Gedung (Sidang Keliling)

Pengadilan Agama Sangatta (25/09)

 

Sangatta | pa-sangatta.go.id

Berdasarkan surat tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Sangatta, Nomor : W17-A9/832/HK.05/9/2020, tanggal 21 September 2020, Pengadilan Agama Sangattta Kembali melaksanakan sidang diluar Gedung yang dilaksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 24 s.d 25 September 2020. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Agama Sangatta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta mengimplementasikan asas peradilan yaitu : Sederhana, cepat dan biaya ringan.

Pelaksanaan sidang keliling bertempat di Kantor Desa Suka Damai Kecamatan Teluk Pandan, dalam sidang keliling kali ini YM Surya Hidayat, S. HI sebagai Ketua Majelis, YM Shoim, S. HI dan YM Muh Fathi Nasrulloh, S. HI sebagai Hakim Anggota, adapun Iman Sahlani, S. Ag sebagai Panitera Pengganti.

Pelaksanaan dan tata cara Sidang di Luar Gedung (Sidang Keliling) persis seperti pelaksanaan pada sidang di kantor Pengadilan Agama Sangatta, sidang dibuka tepat pukul 09.00 Wita, para pencari keadilan satu persatu dipanggil masuk ke ruang sidang sesuai dengan nomor urut antrian.

Menurut para pihak yang mengajukan perkara melalui sidang di luar gedung, bahwa pelaksanaan sidang di luar gedung ini sangat membantu, karena perjalanan dari rumah ketempat sidang luar gedung jauh lebih dekat jika dibandingkan untuk menghadiri panggilan sidang di Kantor Pengadilan Agama Sangatta.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1
Kelurahan Teluk Lingga
Kecamatan Sangatta Utara
Labupaten Kutai Timur
Provinsi 
Kalimantan Timur
Kodepos 75683

Telp & Fax:
(0549) 25767
(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:
(0549) 25657
(Informasi Perkara)

Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2022