Selamat datang di website pengadilan agama sangatta   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website pengadilan agama sangatta Powered By GSpeech

Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 25

Selamat dan Sukses Ketua Pengadilan Agama Sangatta atas Wisuda Pascasarjana UINSI Samarinda (28/07)

 Ketua PA Sangatta didampingi oleh istri tercinta

Sangatta pa-sangatta.go.id

Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda mengelar Yudisium Magister periode ke XXIV di Aula Kampus 1, Jl. Abul Hasan No. 3 Samarinda. Selasa (26/7/22).

Peserta Yudisium sebanyak 123 mahasiswa yang dikukuhkan langsung oleh Direktur Pascasarjana Dr. H. M. Tahir, S.Ag, M.M. melalui Surat Keputusan Rektor UINSI Samarinda No. 412 Tahun 2022 yang dibacakan oleh Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Khojir. M.SI.

Direktur Pascasarjana UINSI Samarinda Dr. H. M. Tahir menyampaikan kepada seluruh mahasiswa Pascasarjana bahwa rasa syukur meraih gelar ini tidak terlepas dari perjuangan yang cukup melelahkan dan sebagian sebagai tantangan untuk menyelesaikan tesis. “Selamat dan sukses atas gelar Magister dan kembangkanlah terus di lingkungan tempat Bapak/Ibu bekerja, tempat Bapak/Ibu bermasyarakat, karena ilmu yang bermanfaat adalah salah satu bekal amal jariyah yang terus hidup meskipun kita sudah tiada,” pesan Direktur Pascasarjana UINSI Samarinda.

Adapun Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XXXVIII dan Magister XIII diselenggarakan di Auditorium 22 Dzulhijjah, Kampus II, Jl. H.A.M. Rifaddin. Kamis (28/7/2022).

Wisuda tahap II tahun 2022 kali ini diselenggarakan oleh Pascasarjana yang diikuti oleh 124 wisudawan Pascasarjana, 35 wisudawan FUAD, 40 wisudawan FASYA, 56 wisudawan FEBI, dan 181 wisudawan FTIK. Perhelatan akbar ini dibuka secara resmi oleh Ketua Senat Dr. H. M. Kusasi, M.Pd. Prof. Dr. Muhammad Nasir, M.Ag. selalu Wakil Rektor I sampaikan laporan dan ucapan selamat kepada wisudawan UINSI Samarinda.

“Wisuda kali ini istimewa, karena dihadiri oleh empat Guru Besar, Prof. Mukhamad Ilyasin di bidang Manajemen Pendidikan, Prof. Zurqoni di bidang Evaluasi, Prof. Alfitri bidang Hukum Islam, dan Prof. Muhammad Nasir bidang Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam,” ungkapnya.

Dalam acara wisuda Pascasarjana tersebut Ketua Pengadilan Agama Sangatta Adriansyah, S. HI, M.H menjadi salah satu wisudawan Program Pascasarjana Prodi Hukum Keluarga.

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Sangatta mengucapkan selamat dan sukses untuk Ketua Pengadilan Agama Sangatta Adriansyah, S.HI, M.H atas gelar Strata-2 yang telah diraih. Semoga ilmu yang dimiliki bertambah berkah dan bermanfaat serta dengan selesainya pendidikan pascasarjana tersebut maka hal ini dapat meningkatkan kapabilitas dan intelektualitas, Aamiin Ya Rabbal Alamin. (lilik’80)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:

Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1

Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kutai Timur,

Kalimantan Timur, 75683

Telp & Fax:

(0549) 25767

(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:

(0549) 25657

(Informasi Perkara)

Email:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2020
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech