Selamat datang di website pengadilan agama sangatta   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website pengadilan agama sangatta Powered By GSpeech

Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 85

PELANTIKAN TIGA SRIKANDI PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PENGADILAN AGAMA SANGATTA

 

Sangtta. Ketua Pengadilan Agama Sangatta Kelas II  H. AHMAD ASY SYAFI’I, S. Ag melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural yang terdiri dari 3 orang Kepala Sub Bagian atau eselon IV.b. Adapun nama-nama pejabat eselon IV.b yang dilantik terdiri dari Eliyana, S. H, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Nurwasilah, S. H, sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala ,dan Laili Wahyu Asmarani, A. Md sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, IT dan Pelaporan. Pelantikan pejabat struktrual yang berlangsung Aula Pengadilan Agama Sangatta, pada Kamis (9/1) siang dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional.

 

Dalam sambutannya Ketua PA Sangatta H. AHMAD ASY SYAFI’I, S. Ag menyampaikan, bahwa kegiatan pelantikan ini manandakan bahwa organisasi bergerak dan berjalan dinamis. Hal itu disampaikan karena promosi atau mutasi tersebut dilakukan oleh manajemen organisasi sebagai adaptasi terhadap dinamika. Promosi atau mutasi ini disesuaikan dengan kemampuan serta potensi yang dimiliki setiap pegawai.

 

Beliau juga mengatakan bahwa setiap pimpinan meyakini pegawai yang dilantik hari ini adalah Sumber Daya Manusia terbaik yang dimiliki institusi. Jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik baiknya. Menurut Ketua PA Sangatta yang penting dipahami dan dijiwai karena konsekwensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa negara dan masyarakat semata akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabakan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. “ Jabatan yang diberikan kepada saudara saudara sekalian harus disyukuri dan hednaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran keikhlasan serta prestasi dalam bekerja, untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta kerja maskimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat “ harap Ketua PA Sangatta. Selanjutnya memasuki tahun 2020 apapun situasi dan kondisinya saudara saudara harus tetap bekerja dengan baik dan bersemangat serta menghidarkan diri dari perbuatan yang tidak berintegritas ” tegas Ketua Pengadilan Agama Sangatta H. AHMAD ASY SYAFI’I, S. Ag. (LAILI)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sangatta

Jl. Prof. Dr. H. BBaharuddin Lopa No. 1

Telp (fax): (0549) 25767 (Informasi Umum Pengadilan)
Telp: (0549) 25657 (Informasi Perkara)

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

      

  Lokasi PA Sangatta

Pengadilan Agama Sangatta @2020
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech