Written by lailiwahyuasmarani on . Hits: 416

Pengadilan Agama Sangatta Ikuti Pembinaan Dan Pengawasan oleh PTA Kalimantan Timur Melalui Virtual Meeting (18/05)

 

Senin, 18 Mei 2020 Pengadilan Agama Sangatta mengikuti Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur melalui Virtual Meeting. Pembinaan dan Pengawasan ini menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 1702/DJA/PS.00/V/2020 tanggal 4 Mei 2020 perihal Pembinaan dan Pengawasan memalui Virtual Meeting oleh PTA Kaltim dengan seluruh Pengadilan Agama sewilayah PTA Kaltim, kegiatan ini berlangsung di ruang “ Media Command Center” PA Sangatta lantai dasar dan dimulai tepat pada pukul 09.00 WITA.

 

Sebagai laporan dari Ketua Pengadilan Agama Sangatta H. Ahmad Asy Syafi’I, S. Ag,Petugas PTSP dalam melakukan pelayanan Produk Pengadilan dan Upaya Hukum yang diajukan oleh masyarakat dengan selalu menerapkan protocol kesehatan,  meskipun dalam masa pembatasan social saat ini, penyelenggara dan pelaksana pelayananan publik secara bergantian bekerja dari rumah (Work From Home) namun mekanisme pelayanan publik telah diatur agar pelayanan dapat tetap berjalan dengan prima.

Selain itu KPA Sangatta juga melaporkan penyerapan Realisasi Angaran Belanja Pegawai dan Belanja Barang akumulasi sampai dengan April 2020, Monitoring SIPP rasio penanganan perkara sudah 84.29%, jumlah perkara yang masuk dengan menggunakan layanan E-Court ada 9 perkara, yang terdiri 8 perkara gugatan, dan 1 perkara izin poligami, Adapun perkara voluntair ada 1 perkara yakni permohonan asal usul anak.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Alamat:
Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. No.1
Kelurahan Teluk Lingga
Kecamatan Sangatta Utara
Labupaten Kutai Timur
Provinsi 
Kalimantan Timur
Kodepos 75683

Telp & Fax:
(0549) 25767
(Informasi Umum Pengadilan)

Telp:
(0549) 25657
(Informasi Perkara)

Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

     


          

Pengadilan Agama Sangatta @2022